Diabetes dan Mencapai Tenang

Saya tahu bahwa stres dapat berdampak negatif terhadap diabetes. Artinya kadar gula darah kita menjadi lebih sulit diprediksi dan dikendalikan. Tidak hanya ada aspek fisiologis dan fisik stres yang membuat pengendalian diabetes menjadi sulit, hal itu juga bisa menyebabkan blok emosional dan mental untuk menjalani gaya hidup sehat.

Tenang - Proses Empat Langkah Terbukti yang Dirancang Khusus untuk Wanita yang Khawatir oleh Denise Marek menawarkan strategi bagaimana menghentikan kekhawatiran dan mencapai rasa tenang yang lebih besar.

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah bahwa buku ini tidak hanya dirancang untuk wanita, namun juga menggunakan contoh yang mungkin dimengerti oleh wanita lebih mudah dipahami. Buku ini memiliki teknik untuk mengurangi stres dengan menghilangkan kekhawatiran yang akan menguntungkan pria dan wanita.

Buku ini benar-benar membantu saya dalam pengelolaan diabetes saya. Terkadang sepertinya ada banyak hal untuk ditangani sekaligus: pekerjaan, keluarga, dan penyakit kronis di atas itu? Buku ini menawarkan teknik untuk mendekati kehidupan yang membuat segala sesuatu menjadi masuk akal, dan ini memberi cara berpikir yang bermanfaat tentang dunia.

Marek menggunakan kata CALM sebagai akronim untuk "Tantang asumsi Anda," "Bertindak untuk mengendalikan yang terkendali," "Lepaskan yang tak terkendali," dan "Menguasai pikiran Anda." Cara dia menguraikan setiap poin memberikan strategi nyata untuk digunakan.

Salah satu strategi yang menurut saya sangat membantu adalah ketika Marek menjelaskan dampak negatif dari pemikiran "Bagaimana jika". Jika saya menghabiskan seluruh waktu saya untuk mengkhawatirkan apa yang akan terjadi jika, saya tidak akan pernah dapat menjalani kehidupan yang sepenuhnya produktif dan diberdayakan saat ini.

Marek juga menekankan bagaimana kesuksesan bekerja. Dia menunjukkan bahwa tidak ada seorang pun yang bisa menyelesaikan semuanya meskipun mereka memiliki lebih dari 24 jam dalam sehari. Sukses sebenarnya mengetahui apa yang harus ditinggalkan, dan belajar membuat keputusan yang mendukung Anda.

Meskipun saya belum pernah merekomendasikan sebuah buku untuk pembaca saya, saya pikir penting bagi penderita diabetes untuk membaca buku Marek. Ini adalah buku yang membangkitkan semangat yang akan mengubah pandangan hidup Anda menjadi lebih baik.