Pedoman Diet Diabetes

Diabetes terbukti menjadi salah satu penyakit paling menakutkan yang pernah saya alami tapi mudah dikelola sejauh ini. Selama 6 tahun terakhir, saya telah berhasil mengendalikan Diabetes Tipe 2 dengan diet sehat dan olahraga, namun kekurangannya telah menjadi penyebab masalah saya. Saya bukan seorang dokter dan tidak bermain di internet jadi jangan melakukan apapun dalam artikel ini tanpa mengecek dengan Anda. Tapi, karena pada awalnya saya merasa sangat sulit, saya ingin berbagi dengan Anda beberapa hal yang telah saya temukan yang menyederhanakan keseluruhan masalah diet untuk saya.

Program Diet Diabetes ada dimana-mana, tapi banyak yang begitu parah atau begitu rumit sehingga kita tidak bisa mengikuti mereka. Ketika dokter saya mendiagnosis saya, dia memberi saya salinan dari makanan yang diketik yang benar-benar membuat semua kegembiraan keluar dari hidup saya ... tidak ada gula, roti, nasi, kue, es krim ... dll. Untungnya, dia mengirim saya ke kelas diet diabetes yang mengajari saya bahwa Anda tidak harus melepaskan gula atau karbohidrat lainnya ... yang harus Anda lakukan adalah mengelolanya. Itu membuat semua perbedaan! Sebenarnya, untuk mengelola Diabetes Tipe 2, yang harus kita lakukan hanyalah mengonsumsi makanan seimbang yang seharusnya sudah kita makan selama ini.

Diet Diabetes Amerika merekomendasikan kita mendapatkan 50-60% kalori dari karbohidrat, 12-20% dari protein, dan kurang dari 30% dari lemak. Dalam diet pribadi saya, saya condong ke arah 50-30-20% pada kelompok tersebut. Seperti yang bisa Anda lihat, 50-60% karbohidrat tidak benar-benar tidak makan ... bukan? Kita akan masuk ke cara mudah untuk mengatasi keseimbangan ini nanti. Saya menemukan penyesuaian makanan terbesar yang harus saya lakukan adalah membawa 3 makanan besar setiap hari dan mengubahnya menjadi 3 makanan kecil dan 2-3 makanan ringan. Hal ini diperlukan untuk menjaga keseimbangan kadar gula darah (glukosa). Yang lucu adalah, setelah sekitar seminggu, saya melihat bahwa saya memiliki lebih banyak energi dan tidak pernah merasa lapar. Jarum mengatakan, saya mulai bersemangat.

Makan Umumnya Lebih Sehat: Penyesuaian terkecil adalah makan lebih sehat ... Anda tahu latihannya: Buah dan sayuran segar, daging segar, ikan dan unggas lebih banyak (potongan tanpa lemak) dan sedikit jus buah dan makanan olahan. Lebih banyak kerupuk dan sedikit keripik. Roti gandum dan pasta lebih banyak dan sedikit tepung olahan putih. Lebih banyak nasi merah dan kurang putih. Susu rendah atau tidak lemak, keju, yogurt, salad dressing. Makan kue, kue kering, kue kering, es krim, soda, dll. Lebih sedikit dan sebaiknya rendah lemak, bebas gula jika mungkin. Hal yang menakjubkan bagi saya adalah, tidak ada yang tidak bisa saya makan ... saya hanya harus mengendalikan cara saya makan. Ini tidak sesulit yang dipikirkan orang.

Bursa Makanan dari American Diabetes Association [http://www.diabetes.org/nutrition-and-recipes/nutrition/exchangelist.jsp] membuatnya cukup mudah untuk mengklasifikasikan makanan Anda dan tahu berapa banyak masing-masing Anda harus makan. Berikut adalah beberapa klasifikasi umum untuk Anda mulai. Lemak termasuk mentega, margarin, minyak dan kacang-kacangan. Protein meliputi daging, ikan, unggas, telur, susu dan keju (susu dan keju yang tinggi lemaknya). Karbohidrat meliputi roti, sereal, kacang-kacangan, biji-bijian dan kentang. Gula adalah karbohidrat olahan dan harus dikonsumsi dalam jumlah sangat kecil. Hampir semua sayuran segar "bebas" karena mengandung serat dan nutrisi tinggi tanpa lemak, karbohidrat, dan lain-lain. Semua makanan kemasan memiliki label yang memberi tahu Anda seberapa besar porsi dan berapa banyak karbohidrat, gula, protein, lemak, kalori sedang disajikan.

Ukuran porsi mudah untuk mencari makanan. Jika Anda mempelajari pertukaran dan ukuran porsi untuk makanan tertentu, Anda tidak perlu menghitung karbohidrat, kalori, dll. Lihatlah apa yang Anda makan. Berikut adalah bagan kecil untuk Anda mulai:

Bagian Dari American Diabetes Association [http://www.diabetes.org/youthzone/portion-sizes.jsp]:

Sebuah porsi ... Tindakan ... Dan hampir sebesar ...

Keju - 1 ons - Empat dadu.

Beras - ½ cangkir - Setengah bola bisbol.

Bagel - 4 ons - keping hoki.

Daging - 3 ons - setumpuk kartu.

Selai kacang - 2 sendok makan - Bola pingpong.

Pasta - 1 cangkir - Bola tenis.

Panduan Diet Diabetes Sederhana: Saya mengatur diet saya menggunakan pertukaran dan kontrol porsi tanpa mengukur apapun. Saya telah menemukan setiap hari saya dapat menyeimbangkan diet saya dan menjaga agar gula darah saya tetap normal dengan mengelola bagian saya sebagai berikut: 5-6 Karbohidrat, 5-6 Protein, 5-6 buah dan sayuran (kebanyakan sayuran), kurang dari 3 lemak, dan 2-3 liter air. Pastikan untuk memasukkan makanan berserat tinggi di buah dan sayuran Anda untuk membantu menjaga kadar lemak dan gula darah yang baik. Saya kehilangan sekitar 50 pon dalam setahun dan mempertahankannya selama 5 tahun sejak awal penyakit saya. Saya sekarang mulai kehilangan £ 40 terakhir menuju tujuan saya 180. Itu benar-benar tentang itu! Tentu saja, Anda ingin belajar sebanyak mungkin dan meminta dokter untuk mengelola diabetes Anda sepenuhnya, tapi saya harap artikel ini menghilangkan beberapa misteri dan memberi Anda titik awal untuk mengendalikan diet Anda. Kamu bisa melakukan ini!