Keke Palmer Kesal Pengobatan Jerawat yang Dijalaninya Tak Berhasil

 

Keke Palmer telah mengungkapkan bahwa dia berjuang dengan masalah kulit yang dia alami. "Tidak," bintang itu menunjukkan kondisi kulitnya dan bertanya mengapa dokter tidak berhasil mengobati jerawatnya.


“Saya hanya memikirkan fakta bahwa ahli bedah plastik itu luar biasa. Baik? Mereka dapat melakukan operasi payudara, over otot, under muscle, sedot lemak, tummy tuck, BBL, dan bahkan implan otot. Maksudku, daftarnya terus berlanjut." Agustus 2022.


Aktris "Hustlers" itu tak segan-segan mengungkapkan kekesalannya. “Tapi mereka tidak tahu cara membersihkan kulit seseorang? Selama bertahun-tahun dan semua penemuan ini, tidak bisakah saya menemukan cara untuk menghilangkan kulit indah bokong saya dan mengaplikasikannya ke wajah saya?” katanya. "Saya bosan. Sekarang itu berakhir. Orang dengan jerawat dewasa di sini sedang berjuang dan belum menemukan obatnya? Saya selesai."


Dalam keterangan video Reels-nya, Palmer lebih lanjut mengungkapkan kekesalannya. "Saya bangun dan memilih kekerasan. Kami ingin PERBAIKAN CEPAT juga..." tulisnya. "Selama dua tahun!! Ahli bedah plastik, apakah Anda ingin tahu di mana uang sebenarnya? Pembersihan jerawat. Setiap hari, semua upaya untuk menemukan diet yang sempurna dan mendapatkan wajah yang mahal sudah cukup. Beri kami operasi plastik. Perkenankan hitam orang juga."


Pada tahun 2020, Keke Palmer mengungkapkan bahwa dirinya didiagnosis menderita sindrom ovarium polikistik (PCOS), yang sering menyebabkan jerawat serta rambut wajah. Saat itu, dia mengatakan bahwa kulitnya sangat buruk sehingga banyak orang di sekitarnya menyarankan produk tersebut. Dia mencoba segalanya. Jadi orang-orang di bidang saya menawarkan untuk memberi saya uang untuk memperbaikinya. Saya mencoba segalanya. "


Palmer mengatakan baik Accutane maupun perubahan pola makan tidak membantu. "Kulit saya telah membuat saya sedih selama beberapa malam, tetapi saya tidak menyerah pada saya ... JERAWAT SAYA TIDAK PERNAH MENGHENTIKAN SAYA," katanya, dan setelah beberapa waktu keduanya berbagi tutorial riasan untuk menutupi jerawat mereka. media sosial. Ini mencakup banyak concealer, berbagai alas bedak dan bedak.