Diabetes pada Bangkit!

Informasi dalam artikel ini, diambil dari sebuah artikel yang dimuat di Albuquerque Journal (Juli 2006), dan ditulis oleh Lisa Roberts dari Orlando Sentinel. Artikel tersebut membahas tentang bahaya diabetes dan apa yang bisa dilakukan untuk mengobati dan mencegahnya. Artikel surat kabar di sini telah dikutip ... Saya telah memparafrasekan bagian-bagian tertentu, dan saya telah menambahkan dua sen saya sendiri, dll.

* * *
Salah satu pertanyaan yang selalu saya tanyakan kepada dokter saya, ketika saya masuk untuk melihat hasil pemeriksaan fisik setiap tahun ... apakah ada yang salah dengan fisik seperti kanker; diabetes atau penyakit lain yang mengancam jiwa! Saya bisa menunggu semua hal lain dalam laporan medis. Ketika dia berkata, "tidak, semuanya baik-baik saja," saya lega, untuk sedikitnya!

Dulu, saya sudah mengenal dua orang yang telah meninggal akibat diabetes. Bibi Molly dan orang yang tinggal di sebelah orangtuaku. Keduanya bertemu nasib yang sama ... saat mereka berdua menjadi buta; Keduanya memiliki kaki diamputasi, dan keduanya berusia 50-an awal saat mereka meninggal dunia. (terlalu muda!)

Sebelum saya dipecat dari salah satu pekerjaan saya, saya bekerja berdampingan dengan seorang rekan selama lebih dari enam tahun. Dia kelebihan berat badan, dan tampaknya tidak cukup memperhatikan masalah ini. Suatu hari, dia pergi ke dokter untuk check-up dan dia mendapat kabar buruk ... dia menderita diabetes! Saya melihat perubahan sikap dengan segera. Dia menjadi ditarik; pendiam; Jauh dan dia mengatakan kepada saya bahwa depresi mulai terjadi. Karena saya suka berada di dekat orang-orang dengan selera humor yang baik, saya menyadari bahwa selera humornya telah berubah juga ... semakin buruk! (Saya tidak bisa menyalahkan dia untuk itu)

* * *

* Artikel: "Jika Anda tidak mengenal seseorang dengan diabetes, ada kemungkinan Anda akan suatu hari nanti. Sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa kejadian diabetes tipe 2 telah meningkat dua kali lipat dalam 30 tahun terakhir. Diperkirakan sepertiga dari orang dewasa di Amerika .. lebih dari 73 juta ... menderita diabetes atau mungkin mengembangkannya. Sederhananya, ini adalah epidemi, dan ini didorong oleh gaya hidup dan obesitas, ayunan yang erat kaitannya dengan pertumbuhan penyakit ini, kata Dr. Kimberley Bourne , Orlando Flam, ahli endokrinologi yang merawat penderita diabetes. "

* Dua sen saya: Dalam artikel saya, "Bagaimana Saya Hilang 40 Pounds," pemikiran untuk mendapatkan diabetes adalah salah satu perhatian dan motivator utama saya, karena saya takut mendapatkan penyakit yang mengancam jiwa! Dan, karena diabetes mempengaruhi kebanyakan orang yang kelebihan berat badan. Saya tahu ketika saya keluar dari skala itu di kantor dokter, bahwa saya akan kehilangan berat badan 40 pound, yang merupakan tujuan saya. Dan, saya tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan ... 6 bulan ... setahun atau lebih! BERAT BADAN AKAN DATANG!

* Artikel: "Diabetes adalah penyakit dimana tubuh tidak menghasilkan dengan benar, atau mengabaikan insulin. Hormon mengatur metabolisme glukosa darah ... gula ... yang memicu sel kita Ketika diabetes memegang, glukosa dapat terbentuk di tubuh dan melapisi pembuluh darah dan saraf.Kemudian tidak diobati, penyakit ini dapat menyebabkan serangkaian penyakit yang menghancurkan, termasuk kebutaan, penyakit kardiovaskular, dan gagal ginjal.Ketika glukosa mengganggu impuls dan aliran darah ke ekstremitas, penderita diabetes terkadang tidak menyadari hal-hal seperti luka, goresan, dan lecet, yang mungkin terinfeksi. Pada kasus yang parah, amputasi mungkin diperlukan. "

* Dua Cents Saya: Latihan untuk saya terdiri dari berjalan dan joging 10-15 mil seminggu di tahun 1986, dan di tahun 2006, saya masih melakukan perjalanan dan jogging setiap minggu. Saya benar-benar tidak tahu banyak tentang diabetes, sampai saya membaca beberapa artikel, dan setelah saya melakukannya, saya tahu saya akan bertahan selama sisa hidup saya, karena saya harap saya bisa melakukannya dengan baik.

* Artikel: "Meskipun penyebab pasti diabetes belum ditentukan, penelitian telah berulang kali mengarahkan jari pada OBESITAS sebagai risiko terbesar bagi semua orang. Seiring bertambahnya berat badan, pankreas memompa lebih banyak insulin untuk menangani peningkatan gula darah, "kata Dr. Bourne.

* Dua Cents Saya: Bagi saya, olahraga sangat mudah, dan bisa dilakukan hampir kapan saja atau dimana saja. Sebagai contoh; Ada kalanya saya menonton pertandingan sepak bola di televisi, dan saya belum tentu suka menonton kegiatan setengah-waktu. Jadi, mudah bagi saya untuk pergi keluar dan berlari sejauh satu mil, lalu berjalan kembali untuk menenangkan diri. Itu memakan waktu sekitar dua puluh menit, dan ketika saya kembali, saatnya babak kedua balapan dimulai. Saya bisa menonton ballgame dan berolahraga sebentar pada saat bersamaan.

Pada tahun 2005, saya dirawat di rumah sakit selama lebih dari tiga bulan, dan saya akan berjalan mondar-mandir di lorong setiap hari untuk mencoba berolahraga. Saya melakukannya begitu banyak selama tiga bulan, bahwa saya dapat memberi tahu Anda berapa banyak ubin lantai di Ward 5B dan Ward 5C! (Bukankah ini menarik?) Saya mendorong walker kecil saya (beep-beep) ... dan, putt-putted jalan di sekitar rumah sakit untuk mendapatkan latihan saya. Tapi, saya bukan satu-satunya orang "gila" yang berjalan naik turun di lorong-lorong! Beberapa veteran lain juga akan berjalan naik dan turun di lorong-lorong, dll. Jadi, berolahraga dengan mudah, dan bisa dilakukan hampir di mana saja.

* Artikel: "Pencegahan dan pengobatan dini diabetes adalah tujuan terpenting, kata Mark Williams, CEO Community Health Center Inc., yang mengoperasikan jaringan klinik Central Florida dan menawarkan skrining diabetes." Sebagai komunitas, diabetes adalah salah satu penyakit tersebut. jeritan itu 'perlakukan saya lebih awal' agar kita bisa terhindar dari komplikasi, karena komplikasinya sangat mahal. '"

* Dua Cents Saya: Berjalan dan joging yang saya lakukan, merawat tubuh bagian bawah, dan saya telah "memompa aluminium," untuk merawat tubuh bagian atas. Ketika saya pergi ke bagian olahraga sebuah department store untuk mencari lokasi lonceng yang bodoh, saya bertanya kepada petugas di mana lonceng bodoh itu ... dan dia hanya menatap AKU!

* Artikel: "Di Pusat Diabetes Rumah Sakit Florida di Orlando, penderita diabetes membuktikan bahwa makan dengan baik dan berolahraga dapat membantu mengendalikan penyakit. Anggota olahraga menguji darah mereka sebelum dan sesudah latihan mereka, dan perbedaan yang mereka lihat dalam gula darah mereka setelah berolahraga. memotivasi mereka untuk terus beraktivitas, kata Paul Frickman, koordinator latihan di pusat ini. Tidak biasa melihat gula darah turun, katakanlah pada kisaran norman, yaitu antara 70 dan 100. Manfaat latihan berlangsung dari 24 menjadi 72 jam Bonus lain: 'Saat berolahraga, gula masuk ke tubuh Anda tanpa bantuan insulin,' katanya, jadi ketergantungan diabetes pada obat-obatan dapat berkurang. "

* Dua Cents Saya: Saya belum pernah berolahraga di atas treadmill. Saya selalu suka pergi ke luar rumah dan "mencium mawar," perhatikan matahari terbit dan terbenam di cakrawala, dan perhatikan daunnya berubah warna, dll. Kami menjadi negara beton dan aspal, jadi saya suka mendapatkan sedikit kotoran dan rumput di bawah kakiku sesekali.

* Artikel: "Talar Glover, spesialis perawat klinis di pusatnya, mengatakan porsi makan berukuran super saat ini dan makanan berlemak dan gula-gula, serta berbagai kondisi sosial, membantu memicu penyakit ini. Melalui banyak orang percaya bahwa diabetes adalah tentang mengonsumsi gula berlebih, 'ini bukan tentang gula ... ini tentang karbohidrat, berubah menjadi gula,' katanya. Itulah mengapa diet harus didasarkan pada keseimbangan daging, buah, sayuran, produk susu dan biji-bijian.

PRESCRIPTION UNTUK DIABETES: DIET DAN LATIHAN.

Selama lebih dari dua puluh tahun, berolahraga telah menjadi jalan hidup bagi saya, dan kesehatan saya menjadi prioritas utama saya. Saya harus keluar dan mendapatkan "perbaiki" setiap minggu saya berlari dan jogging! "Terapi keringat," telah membantu saya untuk tidur nyenyak; kurangi stres dalam hidupku; lebih kreatif; bersihkan jaring tongkol dari kepalaku; mendapatkan lebih banyak ide; dan memecahkan masalah juga, dll.