Diabetes Tipe 2: Apakah Popping Pills Benar-benar Mengontrolnya?

Menemukan diabetes tipe 2 adalah pengalaman yang mengubah hidup. Ini bisa menjadi perubahan hidup yang baik atau bisa menjadi bencana. Dan pil popping untuk mengendalikan diabetes Anda mungkin bukan jawabannya, tapi terserah Anda. Mari saya jelaskan ...

Mayoritas orang yang baru didiagnosis menderita diabetes tipe 2. Gaya hidup diyakini sangat berkontribusi terhadap perkembangan jenis diabetes ini; Gaya hidup yang salah untuk tubuh Anda. Mengonsumsi makanan yang salah - dan seringkali terlalu banyak; gaya hidup yang tidak banyak duduk - terlalu banyak duduk di meja, menonton TV atau duduk di depan komputer atau hanya aktivitas umum yang tidak umum, semuanya berkontribusi. Tubuh Anda kehilangan pertempuran untuk menjaga gula darah Anda pada tingkat yang aman untuk Anda dan Anda mengalami resistensi insulin; diabetes tipe 2.

Perubahan penyelamatan hidup drastis sangat dibutuhkan. Jadi apa yang kita lakukan? 'Pop a pill' dan lanjutkan (hampir) seperti sebelumnya. Tentu Anda bisa membuat beberapa perubahan token, seperti tidak makan begitu banyak kue, permen dan biskuit. Atau Anda bisa mengurangi minuman bergula.

Tapi, bagi sebagian besar dari kita, itu kira-kira sejauh ini.

Dan itu bukan kabar baik bagi kesehatan kita.

Bagaimana saya tahu ini?

Karena saya menderita diabetes tipe 2 - didiagnosis pada tahun 1982.

Tapi saya tidak terlalu kelebihan berat badan dan saya memiliki aktivitas fisik dalam kehidupan sehari-hari. Jadi, saya mengikuti pemikiran ahli diet 'diet diabetes ideal' yang ideal, termasuk makanan high-complex-carbohydrate yang tinggi, seperti kentang, roti dan pasta. Saya tidak membuat hubungan antara jenis diet ini dan gula darah tinggi konstan saya.

Jadi saya memasukkan pil yang diresepkan dan menghindari musuh yang sarat gula; kue, permen dan sugaria.

Jadi dimana masalahnya?

Masalahnya adalah efek mendasar yang mendasari dan menggoda untuk melanjutkan gaya hidup dan kebiasaan makan yang salah dan konsekuensi yang ditimbulkannya. Kondisiku sangat lambat, hampir tanpa henti, semakin memburuk. Namun saya mengikuti panduan makan yang telah saya berikan.

Anda tahu, mengonsumsi obat untuk mengendalikan diabetes Anda, alih-alih mengubah pola makan dan gaya hidup Anda dapat menciptakan efek yo-yo yang ekstrem pada gula darah Anda. Itu untukku. Saya berkisar dari tinggi 17,6 mmol / l sampai 2,8 mmol / l (jarak aman antara 4mmol / l dan 7mmol / l).

Dan saya tidak tahu apa yang terjadi antara sesi pengujian darah saya sendiri - namun efek keseluruhan pada HbA1C saya tidak baik. Menjaga dalam 'jarak aman', bagi saya, hampir tidak mungkin terjadi.

Tapi tidak apa-apa, karena kondisi keseluruhan saya semakin memburuk, saya diberi lebih banyak obat untuk menjaga tingkat kontrol HbA1c saya - lebih banyak pil! Sampai saya sampai di tahap di mana satu-satunya jalan ke depan, jika saya terus menggunakan obat untuk mengendalikan kadar gula saya, pergi ke suntikan insulin.

Saat itulah saya memutuskan untuk mengendalikan diabetes tipe 2 dengan benar dan mengetahui lebih banyak tentang hal itu dan apa yang sedang dilakukan terhadap saya.

ITU SEPULUH aku bisa memberitahumu !! Saya mengetahui tentang semua risiko kesehatan lainnya diabetes saya yang membuka saya. Resiko serius yang tidak saya ketahui, karena saya tidak terlalu tertarik selain 'Saya perlu minum pil untuk mengendalikannya'. Resiko seperti penyakit jantung; gagal ginjal; neuropati (kerusakan saraf); retinopati (kerusakan mata) dan lebih membuat saya menyadari betapa pentingnya memahami sebanyak mungkin tentang diabetes. (Itu sebabnya saya membuat website saya; www.your-diabetes.com )

Apa yang harus dilakukan? Yah, kuputuskan itu lebih aman, lebih sehat dan lebih masuk akal untuk mengubah gaya hidup dan pola makanku dan mengurangi ketergantunganku pada pil. Alih-alih menggunakan obat untuk mengendalikan diabetes tipe 2 saya, saya memutuskan untuk melakukannya dengan cara alami dan sehat.

Saya telah mengubah isi makanan saya - sekarang saya mengikuti diet rendah karbohidrat. Ya, saya sedikit membiasakan diri pada awalnya, sampai saya memilahnya di kepala saya apa yang bisa saya makan dengan selamat - setelah semua Anda tidak melanggar kebiasaan makan seumur hidup dalam semalam. Tapi ini bukan gaya makan yang sulit diikuti dan ada banyak bantuan dan saran yang tersedia (Anda dapat membaca lebih lanjut tentang bagaimana saya melakukannya di panduan PDF 86 halaman gratis di situs web saya - lihat di bawah).

Obat saya Saya telah pergi dari kemunculan 5 pil sehari menjadi hanya 2. Dan saya berusaha menguranginya lebih jauh lagi. Yang lebih penting lagi, gula darah saya sekarang konsisten dalam kisaran aman - pembacaan rata-rata saya saat ini adalah 5.9mmol / l. Saya hanya menunggu untuk melihat tingkat HbA1C saya saat check-up berikutnya.

Saran saya untuk anda Jika Anda menderita diabetes tipe 2 memutuskan SEKARANG - apakah Anda lebih menyukai pil pop dan kesehatan Anda berangsur-angsur menurun? Atau apakah Anda lebih suka mengendalikan diabetes Anda dan menjalani kehidupan yang lebih lama, lebih penuh, dan lebih sehat?